Kamis, 29 Januari 2015

Sewa Mobil Murah Bali

sewa mobil murah bali

Sewa mobil murah Bali – jika bicara soal Bali pasti tiada habisnya. Pulau yang sudah dikenal oleh seantero dunia ini tidak pernah sepi dikunjungi oleh para wisatawan, baik lokal dan mancanegara. Pesona Bali terbentang mulai dari objek wisata yang sudah sangat populer, cukup populer hingga beberapa tempat yang mungkin saja belum terjamah. Tidak hanya soal alam, Bali juga dikenal sebagai pusat kuliner, adat dan budaya. Hal inilah yang semakin melengkapi Bali menjadi satu objek wisata yang unik karena keberagamannya!

Tentu saja ketika Anda bertandang ke Bali dan ingin mengeksplor berbagai kawasannya, moda transportasi adalah satu hal wajib untuk diatur. Apakah Anda ingin menggunakan transportasi umum, pribadi ataupun menyewa? Hal ini bergantung pada Anda. Namun, salah satu rekomendasi terbaik ketika berada di Bali adalah sewa mobil Bali. Tak perlu kuatir mencari sewa mobil yang ada di Bali karena Anda akan mudah menemukannya. Tetapi, pastinya Anda ingin memperoleh sewa mobil murah di Bali, bukan? Perhatikan beberapa tips berikut ini.

Tips Sewa Mobil Murah Bali
Anda bisa mendapatkan jasa sewa mobil murah Bali, namun untuk memperoleh yang terbaik pula? Hal inilah yang harus menjadi pertimbangkan. Berikut beberapa hal yang bisa Anda cek sebelum deal dengan penyedia rental mobil:

1. Cek fasilitas dan paket yang ditawarkan
Ya, pastikan untuk memeriksa kondisi fisik mobil dan mesin mobil. Sangat merepotkan, bukan, kalau Anda tujuannya berlibur malah harus sibuk mengurus mobil yang ternyata punya mesin tidak bagus? Selain itu, dengan memerhatikan kondisi fisik mobil juga akan menghindarkan Anda dari kesalahpahaman dengan si pemilik mobil. Andapun dapat menanyakan dengan harga tersebut, fasilitas apa saja yang diperoleh – apakah termasuk supir, bensin dan sebagainya?

2. Cek kelengkapan dokumen
Surat-surat penting, STNK dan asuransi menjadi satu hal terpenting pula yang harus dimiliki sebuah mobil. Khususnya soal asuransi, mungkin beberapa orang merasa asuransi tidak begitu penting apalagi kalau harus keluar uang lagi untuk memperolehnya. Namun, perlu diketahui, dengan asuransi, perjalanan Anda tentu jauh lebih nyaman dan aman, bukan? Tidak perlu merasa rugi untuk membayar lebih mahal, cobalah untuk mempertimbangkannya. Oiya, jika menggunakan supir pastikan supir yang Anda gunakan memiliki SIM yang masih berlaku.

3. Cek harga
Nah, barulah yang terakhir Anda bisa mempertimbangkan harga yang ditawarkan dengan segala fasilitas dan jenis serta tahun keluaran mobil yang ditawarkan. Tidak lupa pula untuk menentukan jenis mobil apa yang Anda butuhkan yang berkaitan dengan daya tampungnya. Jika memang Anda bersama rombongan maka mobil jenis MPV tentu jauh lebih disarankan. jika memang Anda hanya berdua atau beberapa orang saja mungkin mobil kecil lebih disarankan. Tetapi tidak hanya itu, medan tujuan Anda di Bali nanti juga harus diketahui agar mobil yang digunakan juga sesuai. Oleh sebab itu, sisihkan waktu untuk melakukan observasi antara satu rental dengan rental lainnya demi memperoleh harga terbaik!

Sewa mobil murah Bali bukan hal yang tidak mungkin meski “kesan mahal” sering kali dilekatkan pada Pulau Bali yang memang ramai ini. Namun, di samping itu, Anda bisa memerhatikan tips-tips yang sudah kami sampaikan ketika Anda akan melakukan deal dengan pihak penyedia rental mobil. Dengan begitu, perjalanan Anda di bali menjadi aman dan nyaman. Selamat datang di Pulau Dewata!
Sewa Mobil Bali

Tidak ada komentar :

Posting Komentar