Senin, 18 Agustus 2014

Jasa Sewa Mobil Murah Bali

Sewa Mobil Murah dan Supir di Bali
Salah satu hal yang paling dicari wisatawan ketika berkunjung ke Pulau Dewata adalah sewa mobil murah di Bali. Itulah sebabnya tempat sewa mobil Bali selalu ramai didatangi para wisatawan yang ingin menghabiskan liburan berkeliling Bali. Sebenarnya tidak hanya wisatawan saja yang menyewa mobil. Banyak juga kalangan non-wisatawan yang memerlukan jasa sewa mobil dan supir di Bali, kebanyakan untuk keperluan bisnis. Tidak susah untuk menemukan jasa rental mobil di sini. Sebagai daerah tujuan wisata dan bisnis yang sudah mempunyai skala internasional, banyak sekali tempat yang menawarkan jasa sewa mobil.

Pilihan Mobil dan Harga
Ketika berniat menggunakan jasa sewa mobil Bali, Anda harus menentukan mobil yang tepat dengan harga terbaik atau sesuai budget. Dengan banyaknya sewa mobil murah Bali, Anda dapat membandingkan kualitas dan harga yang ditawarkan. Banyak jenis-jenis mobil yang ditawarkan seperti Suzuki APV, Karimun Estilo, Kia Pregio, Daihatsu Terios, Toyota Camry, dan banyak lagi. Harga yang ditawarkan pun berbeda-beda. Sebagai gambaran mobil Avanza dan mobil lain yang sekelas ditawarkan dengan harga sekitar 200.000 rupiah per 24 jam. Mobil ini cocok untuk 5-6 orang penumpang. Jika ingin lebih nyaman, Anda dapat memilih mobil Innova atau APV karena mobil-mobil ini lebih luas. Untuk lebih dari 10 penumpang, mobil yang sesuai adalah sejenis Kia Travello yang cukup untuk 12 penumpang dewasa.

Anda dapat menyewa mobil saja, tanpa sopir. Namun jika di dalam rombongan Anda tidak ada yang terampil mengemudi, ada baiknya Anda menggunakan jasa sopir. Hampir semua sewa mobil murah Bali menawarkan jasa sopir. Jasa sopir di Bali biasanya sekitar 100.000 rupiah setiap 10 jam. Sebagian rental mobil di Bali juga menawarkan jenis mobil mewah yang digunakan untuk tour-tour ekslusif. Ketika memilih mobil, jangan lupa untuk mengecek kondisi dan fasilitas mobil. Ada baiknya Anda mengecek apakah AC berfungsi dengan baik, kondisi mobil bersih, dan lainnya. Hal ini penting untuk dilakukan demi kenyamanan perjalanan Anda. Jangan sampai masalah-masalah kecil membuat perjalanan Anda kurang menyenangkan.

Syarat Menyewa Mobil di Bali
Sebelum menyewa mobil, Anda harus mencermati syarat-syarat yang harus dipenuhi. Pelanggan harus memperhatikan syarat-syarat dan ketentuan yang dibuat oleh pihak rental. Ketentuan ini meliputi reservasi, pembayaran, pembatalan, keterlambatan, dan lain-lain. Biasanya pemesanan sewa mobil murah di Bali tidak dikenakan biaya. Jadi Anda tinggal menelpon pihak rental. Pembayaran dilakukan saat Anda tiba di Bali. Jika menyewa tanpa sopir, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pelanggan. Tentunya Anda wajib menunjukkan SIM A asli yang belum habis masa berlaku. Kebanyakan sewa mobil murah di Bali hanya menyewakan mobil tanpa sopir kepada WNI. Untuk WNA, mereka diharuskan menyewa dengan sopir. Selain memperlihatkan SIM, penyewa harus mengisi form data diri lengkap dengan nomor telepon, alamat, tempat tinggal selama di Bali, dan lain-lain. Anda juga wajib pmeninggalkan KTP atau paspor kepada pihak rental. Siapkan pula fotokopi dari dokumen-dokumen penting yang harus ditunjukkan.

Jika terlambat dalam mengembalikan mobil, Anda akan dikenai biaya over time yang besarnya sudah disepakati antara kedua belah pihak. Perlu diingat bahwa aturan-aturan yang disebutkan di atas hanya gambaran secara umum. Setiap rental mungkin mempunyai peraturan yang berbeda. Kesimpulannya sewa mobil murah di Bali dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.Untuk info lebih lengkap bisa kunjungi situs Kusuma Tour di www.kusumatour.com, disana Anda juga dapat melihat info dan harga untuk layanan mobil dan supir Bali.
Sewa Mobil Bali

1 komentar :